fbpx

Penggunaan smartphone tidak melulu untuk memudahkan anda untuk berkomunikasi, terkadang ada fungsi lain dari smartphone yang dapat anda gunakan dan maksimalkan untuk kebutuhan sehari-hari. Tren mobile gaming semakin menjamur, terlihat dari beberapa developer yang membuat beraneka macam game offline terbaik 2020 untuk android.

Game offline menjadi semakin dicari karena kemampuan smartphone yang anda miliki sudah mumpuni tanpa harus memiliki smartphone yang mahal untuk sekadar memainkannya, namun juga karena tidak memerlukan konektivitas yang mungkin menjadi pertimbangan anda sendiri. Sehingga game offline semakin banyak dicari dan sudah cukup banyak tersedia game-game offline dengan kualitas gameplay maupun grafis yang terbaik.

Bootsol kali ini akan memberikan 5 rekomendasi game offline terbaik untuk tahun 2020 yang layak dicoba,

1. Cell To Singularity: Game offline terbaik 2020 untuk menambah wawasan

Game offline android ini boleh dibilang salah satu game offline terbaik 2020 karena memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan anda mengenai evolusi. Anda akan dihadapkan pada alur evolusi yang harus anda selesaikan melalui link yang telah tersedia. Misalnya, anda harus menyelesaikan link mengenai peradaban dinosaurus sampai pada evolusi mamalia.

Anda juga dihadapkan dengan peradaban manusia, mulai dari kepunahan dinosaurus, penemuan berbagai macam teknologi, revolusi industri, dan lain sebagainya. Game ini mengunggulkan gameplay yang membuat anda bermain santai dan tidak terburu-buru karena anda harus mendapatkan point (entropi) yang cukup untuk membuka kunci link yang ingin anda buka.

Tertarik untuk bermain game offline terbaik 2020 yang pertama ini? Anda dapat mengunduhnya secara gratis melalui playstore

2. Minecraft: Simulasi membuat berbagai macam benda dan bertahan hidup

game offline terbaik 2020
Source: Minecraft

Game satu ini sudah lama populer baik untuk versi console, PC, ataupun android. Merupakan salah satu game offline terbaik 2020, minecraft memicu kreatifitas anda untuk menghasilkan sesuatu di dalam game ini menjadikan daya tarik tersendiri. Anda diharuskan untuk membuat tempat tinggal, benda-benda yang berguna untuk kehidupan sehari-hari, serta tersedianya mode survival yang harus anda coba.

Sebagian orang berpikir bahwa game besutan mojang ini hanya mengunggulkan sisi gameplay yang menarik tanpa memberikan pengalaman grafis yang menyenangkan. Sekali lagi, permasalahan gameplay ataupun grafis adalah permasalahan yang subyektif atau sesuai dengan selera masing-masing.

Baca juga: 7 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaik yang Wajib Diinstal

Anda berminat untuk bermain game ini? Anda dapat mengunduhnya pada playstore secara berbayar, namun cukup banyak link gratis yang tersedia di google jika anda ingin mendapatkan game offline terbaik 2020 satu ini secara gratis.

3. Heroes’ Strike: Moba 3v3 yang menarik untuk dimainkan secara offline!

Game moba tidak selamanya harus online atau memerlukan konektivitas untuk memainkannya, game moba besutan WolfFun ini memberikan pilihan lain berupa bentuk permainan yang sama dengan game moba lainnya namun dalam versi offline.

Permainan ini didominasi dengan peperangan, reward apabila anda dapat menyelesaikan level tertentu, dan juga items yang disediakan secara gratis. Anda dapat memainkan game satu ini dengan santai tanpa harus takut ketinggalan dengan teman bermain anda, karena game ini merupakan versi offline.

Tertarik untuk mencoba game moba 3v3 ini? Anda dapat mengunduhnya secara gratis di playstore.

4. Dead Trigger: Game offline terbaik 2020 dengan zombie yang mendebarkan jantung!

game offline terbaik 2020
Source: Dead Trigger

Dead Trigger terbilang cukup populer sampai saat ini, grafis yang memanjakan mata beserta dengan efek-efek visual yang menambah kesan seram dan mendebarkan menjadi alasan game ini banyak diunduh. Anda akan dibuat berdebar-debar dengan jumpscare yang muncul secara terus menerus yang terbilang mengasyikkan.

Versi terbaru dari Dead Trigger adalah Dead Trigger 2, game serupa dengan penambahan fitur serta grafik yang lebih dioptimalkan dapat anda pertimbangkan juga. Namun game Dead Trigger versi ini lebih banyak diunduh karena cukup ramah dengan spesifikasi smartphone kelas low end.

Anda tertarik dengan game ini? Anda dapat mengundunya secara gratis melalui playstore.

5. Arcane Quest Legends: Game RPG yang wajib dicoba!

game offline terbaik 2020
Source: Arcane Quest Legends

Game RPG satu ini merupakan game baru besutan Nex Game Studios namun cukup populer berkat pengalaman grafis dan gameplay yang cukup superior dan memanjakan mata meskipun bermain melalui smartphone.

Tidak banyak yang bisa dikomentari untuk game ini selain respon dari pemain game ini yang harus sedikit kecewa dengan keputusan Nex Game Studios yang memberlakukan sistem berbayar untuk unlock story berikutnya, dalam artian tidak sepenuhnya dapat dinikmati secara gratis. Namu anda masih dapat memainkan story awal dan jika anda penasaran dengan story berikutnya tidak ada salahnya untuk membayar.

Anda tertarik dengan game RPG satu ini? Anda dapat mengunduhnya melalui playstore.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top