fbpx

Aplikasi penghasil uang merupakan salah satu kemajuan teknologi yang sedang marak. Keadaan serba digital karena pandemi sekarang ini membuat orang banyak memanfaatkan sejumlah aplikasi yang bisa diunduh di ponsel mereka. Salah satunya mengumpulkan uang untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan hanya mengunduh dan menggunakan ponsel, kamu bisa mendapatkan intensif bayaran yang disediakan, loh.

Metode pemasaran seperti ini memang terbukti cukup ampuh untuk menarik hati orang-orang untuk mengunduhnya. Pengguna biasanya cukup mendaftar atau merekomendasikan kepada orang lain untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan insentif tersebut. Bagi kamu yang tertarik, bisa download aplikasinya di Google Play Store, ya!

Neo+

Aplikasi Penghasil Uang: Neo+

Neo+ merupakan aplikasi bank digital pengembangan dari Bank Neo Commerce yang sudah berdiri sejak 1990. Sama seperti aplikasi tabungan lainnya, kamu bisa menabung, transfer, dan juga deposit melalui aplikasi ini. Dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Neo+, kamu bisa memperoleh uang hingga Rp. 100 ribu loh.

Aplikasi penghasil uang ini cukup mudah digunakan, yaitu pengguna hanya perlu mengunduh dan mengikuti beberapa langkah untuk mendaftar di aplikasi ini. Kemudian pengguna perlu menyiapkan beberapa data pribadi, seperti foto KTP untuk memverifikasi akun. Setelah menyelesaikan beberapa langkah pendaftaran di aplikasi Neo+, pengguna akan menerima Rp20.000 langsung dari Neo Commerce Bank. Hadiah itu pun bisa diklaim dengan cara klik Profile > Neo Rewards > Klaim Rewards Rp 20.000.

Untuk mengetahui lebih dalam tentang Bank Neo Commerce, bisa kunjungi https://www.bankneocommerce.co.id/ ya. Aplikasi Neo+ dapat diunduh di Google Play Store kalian.

Tiktok

Aplikasi Penghasil Uang: Tiktok

Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang dimiliki hampir semua orang. Tidak hanya menyediakan konten video yang beragam, Tiktok kini hadir dengan banyak pilihan lainnya, yaitu menjadi aplikasi yang mudah untuk berbelanja dan aplikasi penghasil uang.

Caranya cukup mudah untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini. Kamu hanya perlu menonton video yang ada, mengunggah video, dan mengikuti event-event berhadiah yang ada. Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini melalui kode undangan yang kamu berikan kepada temanmu. Jika kalian berhasil menyelesaikan tugas-tugas tersebut, kamu akan menerima hadiah berupa koin yang kemudian dapat kalian tukarkan menjadi uang.

Aplikasi populer ini mengharuskan pengguna untuk membuat konten dan mengunggahnya. Banyak orang akhirnya mendapatkan penghasilan tertinggi dari platform ini. Tetapi memang benar bahwa menghasilkan uang dari TikTok mungkin tidak semudah dari aplikasi lain. Pengguna harus membuat konten yang menarik dan menggunggahnya untuk mendapatkan followers. Bagi kamu yang ingin menggunakan Tiktok sebagai aplikasi penghasil uang, kamu harus memahami target pasar untuk mendapatkan banyak audiens, ya!

Snack Video

Aplikasi Penghasil Uang: SnackVideo

Aplikasi Snack Video belakang ini menjadi aplikasi yang marak digunakan, selain mirip dengan Tiktok yang sama-sama digunakan untuk berbagi video pendek dengan konten yang beragam, aplikasi ini dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil uang, loh!

Aplikasi snack video menampilkan berbagai video hiburan yang dibuat oleh para pembuat konten. Menariknya, aplikasi ini memiliki sistem koin, yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengundang teman untuk mengunduh dan bergabung, dan kamu juga akan mendapatkan koin tambahan.

Pengguna Snack Video bisa mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan rupiah dengan mengirimkan saldonya ke dompet digital seperti OVO dan Gopay. Kamu dapat melakukan ini dengan login, memberikan like, mengikuti profil seseorang, mengundang orang lain untuk bergabung dan menonton video. Banyak orang mengatakan bahwa aplikasi penghasil uang ini memang membayar pengguna. Dilihat dari besarnya volume unduhan aplikasi ini yang telah mencapai satu juta, orang-orang dibuat semakin percaya bahwa aplikasi ini benar-benar aman dan berbayar.

Buzzbreak

Aplikasi Penghasil Uang: Buzzbreak

Buzzbreak merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan cara menyajikan majalah dan berita yang bisa kamu baca. Di BuzzBreak, hobi membaca kamu bisa dijadikan poin untuk ditukarkan dengan rupiah. Aplikasi ini menyajikan berita-berita populer yang tengah beredar di internet. Berita yang disajikan tidak hanya berasal dari dalam negeri, kamu juga bisa mengakses berita dari negara lain. Dan tentu saja, kamu dapat menggunakannya secara gratis.

Selain membaca, kamu juga bisa menonton video, melakukan login harian, mengundang teman, dan memasukan kode referral untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan uang. Kamu harus memiliki minimal poin sebanyak 2000 poin. Telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna dan memiliki rating 4 bintang di Google Play Store, bisa dipastikan bahwa aplikasi penghasil uang Buzzbreak ini aman digunakan, ya! Hanya saja, Buzzbreak memiliki cashout rate yang sangat kecil serta membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencairkan saldo poin yang kamu miliki.

Cashpop

Aplikasi Penghasil Uang: Cashpop

Yang terakhir adalah Cashpop. Cashpop juga merupakan aplikasi periklanan Android dan salah satu aplikasi penghasil uang yang menggunakan cara cukup unik. Semakin lama kamu bermain smartphone, maka akan semakin banyak gold yang bisa kamu dapatkan. Aplikasi ini menawarkan cara yang unik dibanding aplikasi lainnya. Di dalam aplikasi CashPop, kamu bisa mendapatkan reward points dengan cara mengerjakan misi-misi yang terdapat didalam aplikasi CashPop. Reward points ini bisa ditukarkan dengan uang (melalui proses), pulsa dan paket data semua operator, token PLN, voucher game, saldo Google Play dan GoPay. CashPop bisa memberikan gold dikarenakan telah bekerjasama dengan berbagai sponsor yang memberikan reward pada penggunanya. Namun, untuk medapatkan reward gold pengguna diharuskan melakukan berbagai aktivitas yang terdapat didalam aplikasi CashPop.

Baca Juga: Penting, Inilah 10 Aplikasi yang Wajib Ada di Smartphone Mahasiswa

Nah, aplikasi-aplikasi diatas bisa menjadi referensi kamu yang pengen dapat uang cuma lewat smartphone. Aplikasi penghasil uang tersebut bisa digunakan dimana saja dan pastinya dapat uang jadi lebih mudah menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Selamat mencoba, ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top