fbpx

Apakah anda suka menonton film di ponsel anda? Jika iya, tentunya lebih nyaman menonton di suatu aplikasi dibandingkan situs bukan? Bootsol, ada solusi nih bagi kalian terkait rekomendasi aplikasi nonton film. tentunya, anda tidak perlu khawatir! karena semua aplikasi tersebut legal. Adanya, aplikasi khususnya, bagi anda yang mobilitasnya tinggi dalam mengisi waktu luang. Selain itu, anda juga dapat memilih film untuk diunduh. Sehingga, film tersebut dapat ditonton secara offline. Bukankah itu menarik? apakah anda pernah menggunakan fitur tersebut? Aplikasi streaming film itu sendiri tersedia dalam banyak pilihan. Ada yang berbayar maupun, free. Anda dapat bebas memilih sesuai keinginan anda. Kali ini, Bootsol akan fokus mengulas terkait lima aplikasi nonton film terbaik. Penasaran? simak pembahasannya di bawah ini ya!

Baca juga : Aplikasi Edit Video Free Super Useful

Nonton di Aplikasi Nonton Film Legal?

Terdapat banyak media/platform untuk menonton film secara gratis. Nyatanya, tidak sedikit orang yang memilih situs ilegal untuk menonton film lantaran, free. Namun, sekarang sudah ada berbagai aplikasi streaming film yang free juga loh! nah, bagi anda yang penasaran terkait situs ilegal, seperti apakah aman menonton di situs tersebut dan sebagainya. Simak pembahasan lengkapnya yuk!

Security

Tanpa disadari, ketika anda menggunakan situs ilegal untuk menonton film. Ada potensi buruk yang mungkin terjadi loh. Misalnya pengambilan data pribadi anda tanpa izin. Nah, hal tersebut sudah pasti tidak akan terjadi jika anda mengakses film melalui aplikasi legal. Keamanan data pribadi dijamin dapat terlindungi.

Support Industri Film

Apakah anda tahu? bahwa, menonton film di situs ilegal, secara tidak langsung anda tidak mendukung industri perfilman Indonesia. Mengapa demikian? ya, karena jika kita menonton film di aplikasi legal kita dapat mengapresiasi pihak yang berkaitan dengan aplikasi streaming film tersebut. Biasanya, pihak tersebut sudah mendapat lisensi untuk memuat film-film.

– Kualitas Film

Pada umunya, aplikasi streaming film menampilkan film-film dengan kualitas HD. Sedangkan, beberapa film di situs ilegal biasanya kualitasnya beragam. Sehingga, bukan hal asing lagi jika kualitasnya low quality.

Aplikasi Nonton Film Legal :

1. Netflix

Netflix merupakan aplikasi nonton film pertama yang ingin Bootsol ulas. Anda tentunya, sudah tidak asing lagi kan dengan namanya. Bahkan, pengguna aplikasi ini pun jumlahnya sudah sangat banyak. Khususnya di Indonesia. Di awal Netflix masuk ke Indonesia layanannya masih terbatas. Namun, setelah beberapa waktu layanan nonton film di Netflix dapat dinikmati dengan nyaman.

Di Netflix anda dapat menemukan deretan film bagus dimulai dari film bioskop yang sudah tayang maupun, film buatan Netfix yang tidak kalah bagusnya. Nah, sayangnya layanan Netflix berbayar. Untuk paket yang tersedia berbeda-beda, anda dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Namun, anda tidak perlu khawatir karena ada layanan Free Trial terlebih dahulu. Maka, anda dapat menonton film apa saja yang ada di aplikasi ini secara gratis selama 30 hari. Setelah masanya selesai, anda bebas memilih apakah ingin lanjut berlangganan atau berhenti.

Aplikasi dapat diunduh di IOS, Android maupun di laptop anda. Selain itu, yang menariknya lagi anda juga dapat mengakses Netflix melalui situs. Tunggu apa lagi? anda dapat langsung mendaftar langganan Netflix hanya dengan hitungan menit.

2. Iflix

Jika anda sangat menyukai film Indonesia maka, Iflix adalah solusinya. Aplikasi nonton film ini mirip dengan Netflix. Namun, kerennya aplikasi ini buatan orang Indonesia loh. Iflix bekerja sama dengan rumah produksi Indonesia. Sehingga, mampu menampilkan film-film Indonesia Exclusive seperti film Surat Cinta untuk Starla dan lainnya.

Anda dapat menikmati beragam film Indonesia secara gratis. Nah, tetapi jika anda ingin memiliki akses unlimited anda perlu berlangganan Premium dimana akan dikenakan biaya.

3. Viu

Aplikasi Viu adalah aplikasi nonton film yang cocok bagi anda penyuka drama Korea. Jika iya, komen di bawah ya! Nah, di aplikasi ini juga tersedia drama Asia lain loh, seperti drama China. Lalu, bagi anda yang penasaran ingin tahu seperti apa ya film di negara tetangga? di Viu juga ada film terkenal dari negara India dan Malaysia. Dan yang terpenting adalah apalikasi Viu masuk dalam list aplikasi legal.

Anda dapat menikmati film Thailand, Asia lainnya dengan sub Indo secara gratis. Namun, anda perlu membeli langganan premium agar dapat menonton film apapun. Khususnya film exclusive. Sama halnya dengan Netflix, di Viu juga ada masa free trial kok. Sehingga, anda dapat menikmati layanan premium selama 30 hari. Nantinya, anda bebas untuk memutuskan untuk tetap berlangganan atau berhenti. Sungguh menarik bukan?

4. HBO Go

Aplikasi nonton film selanjutnya, ada HBO Go. Layanan aplikasi ini milik Premium TV Networks, HBO. Uniknya, terdapat beberapa film bioskop juga loh. Selain itu, bagi anda yang ingin menonton TV Series tertentu dengan kualitas HD. Aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Nah, untuk kalian yang bingung dalam memilih film, di aplikasi HBO juga tersedia berbagai film mainstream loh. Selamat berlangganan ya!

5. Go Play

Anda pasti sering kan menggunakan aplikasi Gojek? selain, terdapat layanan jasa makanan, transportasi. Ada layanan baru nih! teruntuk kalian yang suka menonton film, yaitu Go play. Walaupun pilihan film di aplikasi nonton film ini, masih tergolong sedikit, anda tetap dapat menemukan film-film Indonesia yang berkualitas. Hal menarik dari aplikasi ini adalah, anda dapat menikmati beragam promo yang berlaku untuk penggunaan layanan GoPay, Gofood dan sebagainya.

Berikut kelima rekomendasi aplikasi untuk menonton film yang legal. Apakah anda familiar dengan nama-nama aplikasi tersebut? dan jika anda memiliki rekomendasi aplikasi streaming lainnya, silahkan komen di bawah ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top