fbpx
Aplikasi TikTok Lite
Aplikasi TikTok Lite

Aplikasi TikTok adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di dunia saat ini. Pengguna aktif aplikasi ini telah menembus angka 500 juta di seluruh dunia. Aplikasi buatan ByteDance asal China ini memberi kesempatan untuk penggunanya mengasah kreatifitas mereka dengan membuat video singkat berdurasi 15-30 detik. Namun ada yang baru dari aplikasi ini, pengembang telah meluncurkan versi ringan dari aplikasi ini yakni Aplikasi TikTok Lite.

Hampir semua fitur yang ada di aplikasi TikTok juga tersedia di versi Lite seperti mesin pencari, profil, dan pemberitahuan. Namun versi Lite juga memiliki beberapa perubahan dimana absennya beberapa fitur. Perubahan yang paling signifikan adalah pengguna tidak dapat mengungah dan mengedit video yang artinya pengguna hanya bisa menonton video dari akun lain.

Alasan dibalik absennya fitur edit dan unggah ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan kegiatan scrolling dan default yang dilakukan pada aplikasi ini akan mengkonsumsi sedikit baterai. Sesuai namanya, aplikasi TikTok Lite memiliki kapasitas yang lebih ringan yakni 21MB dibandingkan dengan versi reguler yang membutuhkan kapasitas 71MB. Hal ini juga membuat TikTok Lite lebih hemat kuota. Dengan begitu, versi Lite sangat cocok untuk smartphone yang memiliki kapasitas terbatas karena dirancang untuk menghebat memori penyimpanan , baterai, dan kuota.

Namun jagad raya internet dibuat heboh akibat aplikasi TikTok Lite yang diklaim dapat menghasilkan uang. Apa benar? Berikut ini Bootsol akan menghadirkan informasi lengkapnya.

Baca Juga: Bahas Tuntas Tiktok vs Instagram: Mana yang Paling Popular di Tahun 2021

Aplikasi TikTok Lite Penghasil Uang

Aplikasi TikTok Lite Penghasil Uang
Aplikasi TikTok Penghasil Uang

Dari kabar yang beredar, kaum milenial dan generasi z dibuat heboh akibat aplikasi TikTok Lite yang disebut-sebut sebagai aplikasi penghasil uang. Yup, bukan hoax, aplikasi ini memang punya kelebihan yang buat heboh yaitu bisa menghasilkan uang. Jika Anda menggunakan aplikasi ini untuk menonton video dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan poin yang dapat diakumulasikan dan ditukarkan lewat aplikasi dompet digital DANA.

Cara untuk mendapatkan koin tergolong cukup mudah. Jika Anda mengundang pengguna baru untuk menggunakan aplikasi TikTok, Anda akan mendapatkan 30.000 koin. Pengguna dapat menghasilkan uang hingga Rp20.000,- hanya dengan mengundang teman menggunakan kode undangan. Anda akan mendapatkan koin tambahan hingga sekitar Rp60.000,- per undangan jika Anda berhasil membuat pengguna bergabung dan menggunakan aplikasi secara aktif dengan memposting atau menonton video.

Jika Anda ingin mendapatkan koin dari menonton video, caranya lebih mudah lagi. Anda akan mendapatkan minimal 1.000 koin dari 5 menit menonton video, 1.500 koin untuk 15 menit menonton video dan seterusnya. Bagi pengguna baru, Anda akan mendapatkan 30.000 koin yang setara dengan uang senilai Rp3000,-. Untuk penarikan uang, Anda dapat menarik uang jika saldo minimal Rp2500,-.

Baca Juga: Super Amusing! Inilah Top 5 Media Sosial Terpopuler di Dunia

Cara Mengunduh Aplikasi TikTok Lite

Bahas Tuntas Tiktok vs Instagram: Mana yang Paling Popular di Tahun 2021
Aplikasi TikTok

Caranya cukup mudah. Ikuti saja hal-hal yang tertera dibawah ini:

  • Bagi Anda yang ingin mendownload aplikasi TikTok Lite, silahkan klik linknya yang tertera disini
  • Download aplikasi melalui tautan yang tertera pada link di atas
  • Sign up dengan menggunakan nomor telepon atau alamat e-mail
  • Masukan data diri seperti nama dan tanggal lahir
  • Masukan kode yang dikirim melalui SMS atau e-mail
  • Kemudian salin dan masukan kode
  • Dapatkan hadiah berupa koin secara langsung. Selamat!

Cara Mengundang Teman

Jika Anda ingin mengundang teman untuk menggunakan TikTok Lite, berikut adalah caranya.

  • Masuk ke aplikasi TikTok Lite
  • Klik menu “Akun Saya” yang tertera pada bagian pojok kanan bawah
  • Setelah terbuka, silahkan klik berlogo koin emas dengan tulisan “Rp”
  • Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman saldo dan koin TikTok
  • Klik opsi “Undang”, kemudian Anda akan mendapatkan tautan secara otomatis
  • Bagikan tautan kepada teman-teman Anda melalui jejaring sosial atau aplikasi pesan instan

Cukup mudah bukan?

Itulah penjelasan mengenai aplikasi TikTok Lite penghasil uang yang ramai diperbincangkan. Bagaimana menurut Anda? Silahkan berpendapat di kolom komentar!

Baca Juga: Top 5 Aplikasi Pembuat Stiker WA Biar Chattingan Lebih Seru

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top