fbpx

Kumpulan Army merapat! BTS, atau yang dikenal sebagai Bangtan Boys, merupakan boy band asal negeri ginseng yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jungkook, dan Jimin. Di sini siapa juga sih yang masih tidak kenal dengan ketujuh pria-pria tampan ini? Selain lagu-lagunya yang bikin candu dan enak didengar, ternyata kepribadian para anggotanya juga benar-benar luar biasa. Pantas saja ketujuh anggota BTS ini sampai dielu-elukan oleh Army di seluruh dunia dan mendapatkan popularitas yang tidak bisa dianggap remeh. Tidak hanya dari lagu, para anggota Bangtan ini sering kali memberikan kalimat-kalimat layaknya kutipan untuk menyemangati penggemarnya. Lantas, apa saja kutipan Bangtan yang siap semangati harimu kali ini?

Quotes BTS Tentang Cinta

Menurutmu, cinta apa yang paling penting?
Menurutmu, cinta apa yang paling penting?

Cinta sejatinya adalah esensi yang memberikan kita kekuatan untuk terus menjalani hari demi hari. Berikut ini ada beberapa kutipan dari Bangtan mengenai cinta yang bisa menginspirasi kamu untuk terus mencintai diri kamu sendiri dan juga menyebar kasih sayang ke orang-orang di sekitarmu. Jangan pernah berhenti mencintai!

  1. Kalau kamu mau mencintai orang lain, mulailah dengan mencintai dirimu sendiri-RM.
  2. Mungkin aku membuat kesalahan kemarin, namun aku di hari kemarin masih tetap adalah aku saat ini. Besok aku mungkin sedikit lebih bijaksana, tapi aku di hari besok adalah aku juga. Kesalahan-kesalahan inilah yang membuat bintang tercerah dalam hidupku. Aku telah mencintai diriku sendiri atas siapa aku saat ini, siapa aku dulu, dan siapa aku di masa depan-RM.
  3. Cintai diriku sendiri, cintai dirimu sendiri, ciptakan kedamaian-Suga.
  4. Ketika kita tidak punya pacar, kita selalu bilang,’Aku kesepian, aku mau kencan,’ atau sejenisnya. Tapi menurutku, cinta terbesar yang kita cari adalah cinta untuk diri kita sendiri-RM.

Jangan lupa untuk terus mencintai dirimu sendiri dan orang lain. Hidup ini terlalu singkat untuk saling membenci. Sebarkan cinta dan buat dunia menjadi damai!

Quotes BTS yang Menginspirasi

Member Bangtan siap untuk menginspirasi kamu!
Member Bangtan siap untuk menginspirasi kamu!

Tidak hanya tentang cinta, member Bangtan juga sering memberikan kata-kata dan kutipan yang menginspirasi setiap penggemar di luar sana. Penasaran apa saja kutipan itu?

  1. Kalau kamu tidak mampu terbang, berlarilah. Hari ini kita akan bertahan. Kalau kamu tidak mampu berlari, berjalanlah. Hari ini kita akan bertahan. Kalau kamu tidak bisa berjalan, merangkaklah – BTS, “Not Today”
  2. Jangan terjebak dalam mimpi orang lain-V.
  3. Kehadiranmu bisa memberi kebahagiaan. Kuharap kamu bisa mengingat itu-Jin.
  4. Apapun itu, besar maupun kecil, kamu adalah kamu, setelah semuanya – BTS,”Paradise”
  5. Pagi hari akan kembali tiba. Tidak ada kegelapan, tidak ada musim yang abadi – BTS,”Spring Day”
  6. Hidupilah kehidupanmu. Itu milikmu. Jangan mencoba terlalu keras. Tidak apa-apa jika kau kalah – BTS,”Fire”
  7. Hidup tanpa passion sama saja dengan kematian-Jungkook.
  8. Kerja sama membuat mimpi menjadi nyata-RM.
  9. Ikutilah jalanmu, meski kau hanya hidup satu hari-Jimin.
  10. Ketika aku ingin meninggal, aku akan bertahan untuk hidup sebanyak seperti aku ingin meninggal-RM.
  11. Ketahuilah bahwa rasa sakit itu akan berlalu. Dan ketika itu terjadi, kau akan jadi lebih kuat-Jimin.

Baca Juga: Quotes Para Kriminal Dunia Sebelum di Eksekusi Mati Truly Spooky 5 Kejahatan Kriminal Tersadis di Dunia dan Quotes Mereka Sebelum di Eksekusi Mati

Quotes BTS Tentang Kebahagiaan

Terus bahagia ya! BTS siap menemani kamu dengan quotes mereka!
Terus bahagia ya!

Meraih kebahagiaan tidaklah sulit. Ada banyak hal-hal kecil dan sederhana di sekitar kita yang bisa menjadi sumber kebahagiaan kita setiap harinya. Asalkan kita lebih mensyukuri kehidupan yang diberikan, kebahagiaan akan otomatis datang dengan sendirinya. Dilansir dari Everyday Power, ini dia kata member Bangtan mengenai kebahagiaan.

  1. Mereka bilang orang-orang hidup untuk menjadi bahagia. Kalau kamu benar-benar memikirkan apa kebahagiaan itu, sebenarnya tidak banyak. Ketika kamu makan ramen setelah merasa benar-benar lapar, itulah kebahagiaan-RM.
  2. Bagi kalian yang tidak memiliki mimpi, tidak apa-apa. Tidak apa-apa jika kamu tidak punya mimpi. Kamu hanya harus bahagia-Yoongi.
  3. Senyum yang hangat adalah bahasa kebaikan universal-J-Hope.
  4. Walaupun kamu tidak sempurna, kamu adalah edisi terbatas-RM.

Bagaimana? Siap untuk meraih kebahagiaan bersama member BTS?

Quotes BTS Tentang Kerja Sama

Jangan tanggung semuanya sendiri!
Jangan tanggung semuanya sendiri!

Manusia tidak dapat hidup seorang diri. Kita selalu membutuhkan kehadiran orang lain dalam hidup kita. Tidak mudah meraih semuanya seorang diri, ketika kamu bisa bergantung pada orang lain, hidup ini akan menjadi lebih ringan untuk dijalani. Ini dia beberapa kutipan mengenai kerja sama dari Bangtan yang bisa menginspirasi kamu bahwa kamu tidak harus melakukan semuanya ini seorang diri.

  1. Kerja sama tim membuat mimpi menjadi nyata-RM.
  2. Kami memastikan tidak satu orang menonjol. Kami benar-benar unik, kami semua memiliki gaya kami masing-masing, jadi aku pikir kami semua menonjol-Jungkook.

Quotes BTS Tentang Popularitas

Kesuksesan harus dihadapi dengan bijak.
Kesuksesan harus dihadapi dengan bijak.

Menghadapi kesuksesan bertubi-tubi kadang membuat seseorang menjadi bingung dan kehilangan jati dirinya sendiri. Kesuksesan serta popularitas ini harus bisa diatur oleh setiap individu agar tidak membuatnya kehilangan siapa dia sebenarnya dan apa mimpi-mimpinya dulu. Melalui beberapa karya serta perkataan, berikut ini beberapa kutipan Bangtan mengenai popularitas.

  1. Aku berusaha untuk tidak terpengaruh oleh kesuksesan atau popularitas-Suga.
  2. Musik yang bagus akan selalu diakui pada akhirnya-Suga.

Itu dia beberapa kutipan dari member Bangtan yang siap bekali kamu untuk menjalani hari ini! Mana kutipan favoritmu? Jangan lupa tinggalkan jejak digital pada kolom komentar ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top