fbpx

Dalam menunjang berbagai macam kegiatan, laptop dinilai lebih praktis ketimbang device sejenis lainnya. Dengan alasan fleksibilitas dalam penggunaan, laptop juga dapat menggantikan peran beberapa device yang sebelumnya digunakan. carilah rekomendasi laptop 2020 yang akan dibeli sebelum membeli. Serta tidak diharuskan untuk membeli yang baru, anda dapat membeli laptop bekas atau second namun dengan kualitas yang masih bagus tentunya.

Terlebih untuk pandemi saat ini, kegiatan yang sebelumnya dilakukan di kantor, sekolah, maupun tempat lainnya terpaksa harus dilakukan di rumah. Tentu saja laptop menjadi bagian penting sebagai alat untuk mobilitas segala keperluan anda dimanapun dan kapanpun.     

Bootsol kali ini akan memberikan rekomendasi laptop atau notebook dibawah 5 jutaan yang dapat anda pertimbangkan untuk dibeli.

1. Rekomendasi Laptop 2020 – Asus x441MA GA021T untuk menemani nugasmu setiap hari

rekomendasi laptop 2020
Source: Asus X441MA

Notebook yang pertama berasal dari brand Asus. Notebookyang didesain untuk para pekerja kantoran ataupun pelajar ini memiliki spesifikasi yang masih mumpuni untuk saat ini. Dengan menggunakan prosesor Intel Celeron N4000 dan ditunjang dengan Intel HD Grafis dirasa mampu digunakan untuk kebutuhan multitasking serta program kantor lainnya.

Notebook ini tersedia dengan varian warna silver gradient, chocolate brown, aqua blue, white serta red. Dengan tersedianya cukup banyak varian warna serta akhiran yang glossy, anda akan merasakan sensasi yang juga terdapat pada notebook diharga yang lebih mahal.

Notebook ini menggunakan OS Windows 10, RAM 4GB DDR4, serta penyimpanan internal sebesar 1 TB. Tentunya dengan spesifikasi ini masih dapat digunakan dengan baik untuk beberapa keperluan. Nah, untuk anda yang sedang kebingungan membeli notebook di range harga kurang dari 4 juta, silahkan ambil notebook ini.

2. Rekomendasi Laptop 2020 – Avita Pura, Layar 14 inch dan kecepatan yang ngebut

rekomendasi laptop 2020
Source: Avira Pura

Jika anda mencari laptop dengan harga murah dan sudah dilengkapi SSD Sata M.2, ada baiknya anda teruskan untuk membaca rincian singkat dari laptop ini.

Laptop yang memiliki spesifikasi yang lebih dari cukup kali ini datang dari brand Avita. Brand ini memang menyasar pada anak-anak muda yang tentu saja mempertimbangkan konsep laptop yang stylish namun powerful. Laptop ini dibekali dengan Operating System Windows 10, Intel Core i3 generasi 8, RAM sebesar 4GB, serta dilengkapi dengan SSD Sata M.2 sebeasar 256 GB, dan juga dilengkapi dengan grafis intel UHD 620.

Laptop avita pura mampu menjalankan berbagai program kekinian dan juga game yang biasa dimainkan saat ini. Dengan menggunakan SSD, avita pura diharapkan mampu memberikan experience yang lebih menyenangkan pada range harga 4,5 jutaan saja. Silahkan anda mempertimbangkan laptop ini dan mungkin sudah masuk ke wishlist anda untuk segera dibeli.

3. Rekomendasi Laptop 2020 – Lenovo IdeaPad V110-14AST-0WID dalam seragam AMD

Lenovo dapat dibilang cukup sukses dengan beberapa lini produknya, salah satunya yaitu ideapad. Lenovo ideapad kali ini menggunakan processor AMD 7th gen A9 9420 dengan clock 2.2GHz-2.5GHz, dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB, VGA AMD Radeon R17M-M1 sebesar 2GB, serta HDD sebesar 500GB.

Spesifikasi diatas kertas yang mumpuni ini juga dapat melibas beberapa program serta game kekinian. Anda dapat mempertimbangkan laptop ini jika mengincar produk Lenovo di lini Ideapad dan juga pertimbangan aftersales yang lumayan stabil. Untuk kebutuhan kantor maupun untuk nugas, laptop ini cukup layak dibeli dengan mengingat harganya yang ada pada kisaran 4,5 jutaan saja.

4. Rekomendasi Laptop 2020 – Asus M409DA-30502T dengan balutan si merah

rekomendasi laptop 2020
Source: Asus M409DA

Rekomendasi terakhir datang dari brand Asus. Pada lini vivobook, asus M409DA ini menggunakan jeroan besutan AMD, yakni AMD Athlon silver 3050U dengan clockspeed hingga 3,2 GHz serta didampingi dengan VGA AMD Radeon Vega-3. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB, HDD sebesar 1TB, 14 LED backlit HD anti-glare, serta menggunakan Operating System Windows 10.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Asus sonic master stereo audio yang mampu memanjakan telinga anda pada saat mendengarkan musik atau melihat film. Sama halnya dengan brand lainnya, anda akan mendapatkan garansi selama 2 tahun serta tas gratis pada saat pembelian.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top