fbpx

Ovo paylater

Bagi kalian yang ingin mengetahui cara untuk mengaktifkan Ovo paylater menggunakan hp sepertinya keputusan kalian sudah benar ketika kalian mengunjungi postingan ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada zaman sekarang banyak sekali aplikasi e-wallet ataupun dompet digital untuk memudahkan kita dalam melakukan transaksi dan pembayaran melalui online.

Hal ini juga merupakan bukti bahwa perkembangan zaman sudah cukup pesat dan juga menjadi bukti kemajuan teknologi dalam bidang finansial ataupun keuangan.

Adapun untuk pembahasan kali ini kami akan mencoba untuk membahas mengenai salah satu aplikasi e-wallet yang sering digunakan oleh masyarakat dan tentunya sudah didukung oleh fitur paylater.

Baca Juga : Aplikasi Dating Populer : Very Important to Know 5 Contohnya

Ya benar aplikasi tersebut adalah aplikasi Ovo paylater, tentunya aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sering menggunakan aplikasi Ovo tersebut.

Namun hanya sedikit orang yang tahu u tentang bagaimana cara untuk mengaktifkan Ovo paylater ini maka dari itu kami akan membahas cara mengaktifkannya di bawah.

8 Cara Mudah Aktifkan OVO Paylater

Ovo paylater

 

Banyak sekali para pengguna OVO yang mungkin masih kesulitan untuk mengaktifkan Ovo paylater ini, akan tetapi sebenarnya untuk cara pengaktifan nya sendiri bisa dibilang cukup mudah.

Bagi kalian yang belum mengetahui apa saja manfaat ketika kalian mengaktifkan Ovo paylater ini tentu saja manfaatnya sangat banyak sekali salah satunya adalah kalian bisa untuk menggunakannya dalam melakukan pembayaran ketika belanja dan juga kalian bisa melakukan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit.

Selain itu kegunaan OVO Paylater  Ini juga masih banyak lagi seperti salah satu contohnya adalah kalian bisa menggunakannya juga untuk membayar tagihan kalian.

Baca Juga : Desain Neo-Minimalism: Teknik Desain Grafis yang Super Kekinian

Adapun disini kami akan mencoba untuk memberikan 8 cara untuk mengaktifkan Ovo paylater nggak pakai ribet dan Kalian juga bisa melakukannya menggunakan HP Android kalian.

Penasaran bagaimana caranya mari kita simak beberapa caranya sebagai berikut :

1. Download Aplikasi OVO

Tentu saja Hal pertama yang harus kalian lakukan ketika kalian ingin mengaktifkan Ovo paylater adalah kalian harus mempunyai aplikasi Ovo tersebut terlebih dahulu, yang bisa mendownloadnya di Google play store.

2. Masuk Menu Aktifkan OVO Paylater

Ketika kalian sudah menurutnya kalian bisa untuk membuka aplikasi Ovo tersebut dan masuk pada menu aktifkan Ovo paylater yang berada pada aplikasi tersebut, kemudian kalian bisa mengklik menu aktifkan sekarang.

3. Dapatkan kode verifikasi

Nantinya Setelah kalian mengklik aktifkan sekarang kalian bisa menunggu beberapa saat untuk nantinya kalian mendapatkan kode verifikasi yang bisa kita gunakan untuk mendaftar pada OVO Paylater ini.

4. Masukkan kode verifikasi

Setelah kalian menunggu beberapa menit dan mendapatkan kode verifikasi tersebut kalian bisa masukkan kodenya pada step untuk mendaftar, Jika sudah nantinya kalian akan diarahkan ke langkah selanjutnya.

5. Foto selfie dengan KTP

Langkah selanjutnya ketika kalian sudah memasukkan kode verifikasi kalian akan diarahkan pada menu untuk foto selfie dengan kalian memegang KTP.

6. Isi data diri dengan lengkap

Setelah kalian mengambil foto selfie dengan memegang KTP kalian langkah selanjutnya kita bisa mengisi data diri kita dengan lengkap.

7. Setujui halaman syarat dan ketentuan

Jika data diri kita sudah berhasil diisi dengan lengkap nantinya kalian akan diarahkan pada halaman syarat dan ketentuan, pada halaman ini ada baiknya sebelum kalian lanjutkan pada tahap selanjutnya kalian bisa membaca syarat dan ketentuan yang diberikan oleh OVO Paylater.

8. Tunggu selama 1 x 24 jam

Langkah selanjutnya kalian hanya perlu untuk menunggu selama 1 kali 24 jam untuk nantinya nya akun Ovo paylater kalian siap digunakan, gimana gampang bukan?

Penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini tentang 8 cara mudah aktifkan Ovo paylater menggunakan hp semoga cara ini bisa bermanfaat bagi kalian yang membaca dan juga kesulitan untuk mengaktifkan Ovo paylater kalian, akhir kata terima kasih! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top