fbpx

Pernah mengalami smartphone anda rusak akibat jatuh pada saat memegangnya? pastinya kesel banget kan? Aksesoris smartphone satu ini memang memiliki tujuan atau fungsi utama untuk melindungi body ponsel yang memang tidak disarankan untuk digunakan tanpa pengaman. Banyak sekali variasi case hp keren yang dibuat untuk berbagai tipe smartphone . Beberapa case hp custom yang cukup banyak peminatnya antara lain; case hp lucu dari segi bentuk, case hp couple, maupun custom case lainnya.

Pengaman satu ini bukan lagi menawarkan sisi safety yang ditujukan pada awalnya, namun juga meningkatkan sisi estetika meskipun ponsel anda dalam keadaan tertutup. Bahkan untuk saat ini, brand smartphone sudah menyertakan softcase sebagai aksesoris tambahan tanpa harus membayar alias anda akan mendapat aksesoris ini secara cuma-cuma.

Bootsol kali ini akan memberikan rekomendasi berupa 5 case hp keren yang anti mainstream untuk smartphone anda, tentunya dengan mempertimbangkan estetika dan keamanannya, ya!

1. Anti Crack Case, case hp keren, aman, dan murah harganya

Anti Crack Case sangat banyak digunakan, selain harganya murah juga proteksi yang maksimal untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada saat menggunakan smartphone anda. Pada bagian keempat sisinya terdapat desain tegas yang lebih keras dibanding sisi lainnya karena sebagai langkah preventif apabila smartphone anda terjatuh.

Case ini sangat penting untuk anda yang tidak terlalu ingin menampakkan sisi estetika namun lebih menginginkan fungsi lainnya, yakni proteksi pada bagian belakang smartphone anda. Meskipun smartphone anda akan terlihat menebal, namun tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan case jenis ini.

2. Case hp keren berjenis Trunk Case, sensasi handgrip yang nyaman

case hp keren
Source: Trunk Case

Trunk case memang sedang marak digunakan, dengan desain yang tidak umum menjadikan case ini layak untuk dibeli. Sisi keamanan dan estetika begitu terjamin, karena terdapat celah-celah yang membantu kita pada saat memegang smartphone , sehingga resiko smartphone terjatuh sangat kecil. Bahan ini sangat cocok untuk anda yang ingin menambah kesan tegas dan pemakaian yang cukup intens dengan smartphone anda, karena keamanan yang terjamin karena terdapat list tegas di belakang case.

Baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Murah 1 Jutaan di Tahun 2020

Case jenis ini tersedia untuk berbagai macam smartphone dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Dengan finishing yang glossy serta ditambah dengan bahan premium dan IMD printing menjadikan gambar di belakang case menjadi sulit hilang atau luntur.

3. Case keren berjenis Anti Knock Case adalah solusi tepat untuk mengganti case yang cepat menguning

Anti Knock Case adalah case yang tepat untuk anda yang sedang mencari aksesoris ponsel yang tidak menguning karena pemakaian sehari-hari. Memang cukup lazim apabila case yang kita gunakan terasa cepat sekali berubah warna, terutama softcase atau silicon case, karena memang tidak berwarna dan ditambah dengan materialnya yang membuat kotoran dapat menempel dengan mudah.

Anti Knock Case pada mulanya memang ditujukan untuk ponsel premium besutan Apple, namun saat ini produk smartphone lain juga tersedia. Desain yang ditawarkan memang terkesan mewah dan tidak membuat smartphone anda tebal atau bulky, jadi case ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin menutupi body belakang smartphone namun tetap safety.

4. Baby Skin Case, case hp keren selembut kulit bayi

Baby Skin Case juga merupakan case yang direkomendasikan untuk anda apabila ingin tetap membuat smartphone terlihat tipis atau ramping namun dengan balutan case yang lembut dan berkesan premium. Case satu ini sangat nyaman digunakan dan tidak membuat baret smartphone anda, karena pemilihan bahan macaron yang sangat lembut dan tipis namun tidak licin ketika dipegang.

Case ini juga tidak meninggalkan jejak sidik jari setelah memegang smartphone anda, meskipun terkesan cukup tipis dan ringkih, case ini tidak cepat rusak atau baret karena perlindungan beberapa lapis pada case ini. Jadi, case ini sangat cocok untuk anda yang ingin menambah kesan minimalis pada smartphone namun tetap unggul dalam keamanan.

5. Full Cover Case, case keren yang aman depan maupun belakang

Ingin proteksi smartphone secara maksimal? Ini jawabannya!. Perlindungan depan dan belakang membuat case ini unggul untuk permasalahan keamanan, sehingga anda tidak lagi takut smartphone anda rusak apabila terjatuh atau terlempar. Proteksi yang tidak hanya berfokus pada bagian belakang smartphone anda, namun juga bagian depan smartphone. Terdapat banyak variasi case ini, seperti penambahan tempered glass ataupun tidak.

Sayangnya, smartphone anda akan menjadi terlihat tebal apabila menggunakan case ini. Anda harus mempertimbangkan sisi estetika atau keamanan yang optimal, karena harus menghilangkan sisi estetika apabila anda ingin menggunakan case ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top