fbpx

Mulai dari Rp2 jutaan kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan ide konten untuk bisnismu diranah digital. Pasalnya, Bootsol punya penawaran bagi para penggiat pelaku bisnis melalui jasa SMM, yaitu pemasaran media sosial dimana peran ini sangat penting dalam menarik audience.

Melalui Bootsol, kamu dapat membuat bisnis online jadi lebih mudah dengan layanan yang Bootsol tawarkan, yaitu pemasaran media sosial super keren dengan teknologi yang ramah seluler dan SEO friendly, yang akan membuat bisnis kamu setingkat lebih tinggi ke berikutnya.

ide konten di bootsol
Ide konten di Bootsol.

Setiap jenis desain grafis, desain logo, kartu nama, T-shirt, dan sejenisnya akan Bootsol kerjakan secara profesional dan sempurna bisa kamu dapatkan selain dari ide konten yang menarik.

Disadur dari Gramedia, Social Media Marketing (SMM) adalah cara untuk memaksimalkan akses ke situs web kamu dengan memaksimalkan kemampuan periklanan digital melalui media sosial. Media sosial merupakan bagian penting dari kehidupan setiap orang saat ini, dan hampir setiap orang memiliki akses ke media sosial.

Contoh paling umum adalah situs berita seperti detik.com, tribunnews, dan kompas yang mempromosikan konten di media sosial. Orang lebih suka membaca berita di media sosial, sehingga perusahaan media berita ini biasanya menautkan ke tautan situs web sehingga mereka dapat berbagi dan mengunjungi konten di media sosial.

Pemilik website biasanya menggunakan media sosial untuk membangun jejaring sosial atau menambah Facebook melalui fitur follow Instagram. Selain itu, media sosial juga digunakan sebagai media untuk merepresentasikan perusahaan pemilik website di dunia maya.

Keberhasilan promosi situs web kamu di media sosial sangat dipengaruhi oleh banyak faktor, bukan hanya strategi SEO kamu. Karena pengoptimalan dilakukan di luar konten, SMM juga dapat dikategorikan sebagai bagian dari SEO tipe off-page. Namun, ada banyak aspek yang membedakan SMM dari SEO dan SEM.

Karakteristik ide konten menggunakan metode SMM cenderung tidak membutuhkan biaya yang besar, hal ini lantaran proses pengiklanan pada media sosial dilakukan secara mandiri. Selain itu, metode SMM lebih lambat dibandingkan SEM namun lebih baik ketimbang SEO, hal ini mengingat media sosial berkembang dengan cepat, maka menjangkau audien akan semakin cepat pula.

Terdapat jenis level paket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu paket silver, gold, platinum, dan special.

Untuk mendapatkan ide sekaligus jasa konten, kamu bisa pilih mulai dari paket gold keatas. Guna memberi penjelasan lebih jelas, berikut detail layanan paket SMM sebagai bahan pertimbangan.

Paket layanan SMM untuk ide kontenmu

ide konten di bootsol
Harga SMM di Bootsol
  • Silver

Dengan harga Rp2.670 juta/bulan kamu bisa mendapatkan fasilitas perencanaan promosi di Facebook dan Instagram, iklan gratis 10 hari di Facebook, Instagram, dan Google, 5x posting konten seminggu (hanya kata-kata), konten non desain, laporan bulanan dari hasil selama 1 bulan.

  • Gold

Dengan harga Rp3.750 juta/bulan kamu juga akan mendapatkan fasilitas promosi di Facebook dan Instagram, bedanya iklan gratis ditawarkan selama 15 hari di Facebook, Instagram, dan Google, 2-3x memposting konten dalam seminggu (didukung konten desain dan iklan), dan laporan bulanan.

  • Platinum

Selain merencanakan promosi di Facebook dan Instagram, dengan harga Rp6.050 juta/bulan kamu bisa mendapatkan fasilitas iklan gratis selama 30 Hari di Facebook, Instagram, dan Google. Tidak hanya itu, iklan gratis di Youtube selama 30 hari juga bisa kamu ambil, 5x posting konten dalam seminggu (didukung konten desain dan iklan), laporan bulanan, dan pemeliharaan situs web gratis.

  • Special

Dengan harga Rp8.100 juta/bulan Bootsol menawarkan paket lengkap dari paket sebelumnya. Selain bisa mendapatkan fasilitas platinum, kamu juga mendapatkan tambahan jasa yaitu video animasi penjelasan 1 menit dan profil pemotretan dari produk/proses kerja bisnis kamu.

Tim kami yang sangat profesional pasti akan memberikan layanan yang luar biasa untuk kamu karena kami punya 6 fase desain dan pengembangan seperti pengumpulan informasi, perenacaan, desain, pengembangan, pengujian dan pengiriman, dan pemeliharaan.Tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: 5 Alasan Pilih Bootsol Sebagai Layanan Digital Kamu, Important

Leave a Comment

Your email address will not be published.

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top