fbpx

Bootsol ada solusi ini bagi anda yang sering bingung untuk memilih menu makanan. Solusinya adalah ulasan artikel terkait, website resep masakan yang dapat anda praktekan di rumah. Jika anda hobi memasak, anda dapat berinovasi dengan resep yang ada loh. Bukankah sungguh menarik? Nah, untuk tingkat kesulitannya pun berbeda- beda ya. Maka, bagi anda yang masih tergolong pemula dalam memasak, anda juga dapat menemukan pilihan menu dengan metode masak yang mudah. Di Internet, memang ada berbagai situs resep baik lokal maupun internasional. Namun, tidak semuanya memiliki resep masakan yang lengkap loh. Sehingga, anda perlu memilih web resep masakan terbaik supaya, tidak perlu mencari resep di beberapa situs.

Apakah anda penasaran untuk mengetahui contoh-contoh situs resep makanan versi Bootsol? Simak ulasan kami mengenai rekomendasi website resep masakan super complete, sebagai panduan anda dalam memasak.

Baca juga : Tips Mencari Topik Blog Menarik Bagi Website

Ide Resep Makanan untuk Berbisnis :

Tanpa disadari, ternyata anda dapat memanfaatkan resep makanan sebagai ide untuk berjualan loh. Terlebih lagi, melalui internet anda akan sangat mudah menemukan resep cemilan yang digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya para milenial. Dilansir dari situs BP – Guide berikut adalah beberapa contoh resep cemilan yang cocok menjadi cemilan untuk produk jualan anda.

Cemilan Unik untuk Dijual :

– Ayam geprek dengan topping yang menarik

– Oreo Goreng

– Martabak dengan aneka topping

– Kue cubit rasa variatif

Anda dapat menjumpai resep-resep dari cemilan yang disebutkan di atas, melalui website resep masakan online.

Lima Rekomendasi Website Resep Masakan :

1. Sajiansedap

Website resep masakan yang satu ini dapat diakses melalui ponsel pintar anda loh. Oleh karena itu, cocok bagi anda yang lebih suka mencari informasi menggunakan ponsel. Lalu, hal yang menarik adalah resep-resep yang terdapat di situs Sajiansedap sudah diuji. Sehingga, anda dapat memilih resep secara bebas untuk dipraktekkan. Misalkan masakan spicy, sup maupun non-spicy.

Nah, ada juga pilihan resep beverages loh! sebagai contoh, anda dapat membuat minuman manis untuk penutup hidangan ataupun, minuman suguhan ketika ada tamu di rumah. Dan yang tak kalah penting, sebagian besar resepnya sudah disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

2. Rinaresep

Website Rina memang baru berdiri di tahun 2020. Namun, jika dibandingkan dengan situs resep makanan lain, situs ini banyak digemari loh. Secara keseluruhan, situs Rinaresep lebih fokus menyajikan kumpulan resep enak dan praktis. Sehingga, cocok sekali bagi para ibu yang mencari resep masakan menarik untuk disantap bersama keluarga.

Lalu, tidak hanya para Ibu, karena resep-resepnya yang praktis anak muda juga dapat mencobanya. Selain itu, situs ini juga menerima resep milik orang lain asalkan, resepnya unik ya. Mengapa demikian? ya, karena situs Rina memang ingin konsisten menyajikan kumpulan resep yang berbeda dari resep makanan pada umumnya.

3. Fimela

Website resep masakan berikutnya yang akan diulas adalah situs resep Fimela. Kebanyakkan orang mengira jika, situs Fimela berisi informasi terkait Women’s life. Namun, ternyata ruang lingkupnya lebih besar lagi loh. Salah satunya adalah web resep masakan Indonesia dan mancanegara. Nah, dengan begitu anda dapat dengan mudah mencari resep masakan disela-sela membaca artikel dengan topik yang berbeda.

Hal menarik lainnya adalah, resep yang disajikan di situs ini tidak hanya berupa tulisan melainkan, video. Bukankah itu menarik? ya, tentunya anda dapat lebih mudah memasak sambil menonton video. Rupanya, metode tersebut dapat diterapkan untuk mengurangi kesalahan dalam proses memasak nih. Bootsol, ingin tahu kira-kira anda lebih suka membaca/ menonton video? komen di bawah ya!

4. Resepkoki

Nah, untuk website resep masakan yang keempat ini sangat cocok bagi anda para beginner dalam memasak. Apalagi, bagi anak remaja yang merantau sehingga, harus belajar memasak. Uniknya, situs ini menyajikan resep, tips supaya perpaduan bumbu dan rempah di masakan anda, terasa nikmat. Selain itu, wawasan dalam proses memasak pun dapat bertambah. Dari resep masakan rumahan hingga resep masakan restoran.

Apakah anda tertarik untuk mempraktekkannya? langsung kunjungi situsnya saja ya!

5. E-resep

Di urutan terakhir, ada situs E-resep sebagai rekomendasi web resep masakan beragam. Terdapat, banyak pilihan resep khususnya bagi anda yang suka memasak menu makanan mancanegara. Dengan begitu, anda tidak akan kehabisan ide karena resep-resep yang disajikan pun tergolong unik. Selain, diakses melalui situs, anda juga dapat mengunduh aplikasi E-resep.

Baca juga : Lima Rekomendasi Aplikasi Note dan Memo

Berikut adalah kelima rekomendasi website resep masakan versi Bootsol. Anda dapat memanfaatkan resep masakan yang tersedia di situs-situs tersebut sebagai sumber resep masakan. Apakah anda pernah mengakses situs-situs di atas? atau jika anda memiliki rekomendasi situs resep masakan lainnya, anda dapat membagikannya di kolom komentar ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top