fbpx

Banyak dari kalian pasti menanyakan dimana stock photo gratis. Website stock photo yang bebas untuk kalian pakai sebenarnya ada banyak, mungkin jika kalian tidak menemukan website stock photo yang sesuai untuk kalian pakai, kalian bisa menggunakan stock photo dengan license creative commons yang ada di Google. License creative commons dapat kalian gunakan atau kalian edit untuk non komersil maupun komersil. Tetapi jika kalian ingin menggunakan website dengan stock photo gratis, kalian bisa menggunakan website stock photo gratis yang akan Bootsol bahas kali ini. berikut adalah website stock photo yang gratis:

Unsplash

website stock photo Unsplash

Jika kalian menggunakana Unspalsh, kalian bisa menggunakan berbagai foto yang bebas untuk kalian gunakan untuk tujuan komersil atau non komersil. Di Unsplash kalian bisa menemukan berbagai macam stock photo yang bisa kalian gunakan. Bisa dibilang Unsplash lumayan lengkap menyediakan stok foto gratis untuk kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan stok ini untuk apa saja tanpa khawatir dengan melanggar hak cipta.

Pixabay

Website Stock Photo

Pixabay juga merupakan tempat yang menyediakan stok foto yang bisa kalian gunakan dengan bebas tanpa khawatir melanggar hak cipta. Pixabay menawarkan stok foto dari kualitas tinggi hingga kualitas rendah. Kalian bisa mendownload sesuai dengan kebutuhan yang akan kalian gunakan pada projek kalian. Tidak seperti Unsplash, di Pixabay tidak terlalu lengkap untuk stok foto yang di sediakan.

Kaboom Pics

Website stock photo yang satu ini menyediakan kategori yang cukup luas. Kaboom pisc menyediakan mulai dari kategori fashion hingga kategori abstrak. Kalian bisa menggunakan stok foto di sini untuk tujuan komersil maupun non komersil. Kalian tidak boleh menjual stok foto yang ada di sini atau mendistribusikan ulang stok foto yang ada di sini.

Baca Juga: Website Untuk Membaca Buku Gratis

Burst

https://play-lh.googleusercontent.com/gb2EBGu7OVCd8oj8Q7IluzaNQdk8vYInooURbqmwtdhUfStrn_TDhxy1kEg_dB0coUs

Burst merupakan salah satu website stock photo yang didirikan oleh Shopify. Semua foto yang ada di Burst, dilisensikan dengan Creative Commons CC0, berarti kalian bisa menggunakan sebagai menggunakan foto untuk tujuan komersil dan non komersil. Foto-foto yang di sediakan di sini rata-rata di ambil oleh tim Burst dan Shopify sendiri. berbeda dengan website-website stock photo lain yang mengumpulkan dari fotografer-fotografer lepas.

Stokpic

https://wdrfree.com/public/assets/pics/128/l_1464737157268bbf1a8cbec7bd4e4e968216ac7112.jpg

Stokpic selalu mengeluarkan 10 foto baru per 2 minggu. Kalian bisa mencari foto-foto yang ingin kalian gunakan di konten atau projek kalian. Di Stokpic banyak kategori-kategori yang disediakan di sini. Kalian bisa mencari gambar pemandangan atau kalian bisa mencari gambar fashion atau mencari gambar makanan atau minuman.

Gratisography

Gratisography selalu menyediakan foto baru setiap minggunya. Kalian bisa mendapatkan foto dengan kualitas tinggi di gratisography. Kalian bisa menggunakan foto di sini untuk di edit atau digunakan untuk komersil atau non komersil. Kalian juga bisa mencari foto yang ingin kalian gunakan di kategori atau di kolom search dengan menggunakan keyword yang ingin kalian cari.

ISO Republic

ISO Republic menyediakan gambar dengan kualitas yang tinggi untuk kalian gunakan. Kalian bisa mengunjungi website ISO Republic untuk mengetahui apakah cocok dengan kebutuhan kalian. Karena di sini menyediakan gambar yang sangat bagus tanpa harus membayar sepeserpun. Kalian juga bisa mendapatkan gambar gratis yang ekslusif dengan daftar menggunakan email kalian. Nantinya gambar akan di kirimkan ke alamat email yang kalian daftarkan tadi.

Styled Stock

Untuk kalian yang mencari gambar-gambar yang feminism, kalian bisa mencari di website Styled Stock. Untuk kalian yang ingin menggunakan stok foto untuk kebutuhan blog kalian atau untuk digunakan online shop kalian. kalian bebas untuk menggunakan semua foto yang ada di sini tanpa biaya dan tanpa harus izin.

Website Stock Photo sedang banyak digunakan di masa digital ini. entah itu untuk kebutuhan komersil maupun non komersil. Dengan adanya stok foto gratis yang bebas untuk digunakan, kalian bisa menggunakannya bebas tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Menggunakan stok foto untuk kebutuhan konten atau projek sangat banyak di masa digital yang sedang kencang-kencangnya berkembang akhir-akhir ini. dengan adanya website stock photo gratis dapat memudahkan kita untuk menggunakan foto dengan bebas entah untuk di edit atau digunakan. Tetapi kalian tidak boleh mengedarkan ulang menggunakan website yang kalian buat atau menjual foto-foto yang ada di website-website di atas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top