fbpx

Ada banyak website streaming film yang diluncurkan karena orang-orang sudah tidak mempunyai waktu untuk pergi kebioskop, oleh karena itu dibuatlah website untuk menonton film dari rumah. Ide ini tercetus karena banyak orang yang kelewatan untuk menonton film yang mereka sukai dan tidak tahu harus menontonnya dimana. Dengan begitu banyak website atau aplikasi untuk streaming film yang dirilis. Berikut adalah website-website streaming film:

1. Netflix

Website Streaming Film Netflix

Netflix merupakan website streaming film berbayar yang sangat worth it sesuai dengan harganya. Dengan menyuguhkan kenyamanan dan kualitas yang bagus, Netflix bisa dibilang merajai website streaming film didunia. Karena banyak orang yang sudah menggunakan Netflix untuk menonton film dari rumah. Walaupun tidak terlalu lengkap, tetapi Netflix tidak pernah ketinggalan film-film terbaru yang muncul di bioskop. Jadi untuk kalian yang tidak mempunyai waktu untuk kebioskop dan ingin tetap menonton filmnya, kalian bisa menontonnya di Netflix. Dengan hanya berlangganan seharga Rp 55.000 per bulan kalian bisa menonton film tanpa harus keluar rumah.

2. Disney Plus

disney plus

Disney Plus adalah salah satu website streaming film yang akhir-akhir ini baru dirilis dan memiliki banyak peminat. Bagi kalian orang tua yang khawatir anaknya menonton tayangan yang tidak cocok jika diplatform yang bebas, Disney Plus cocok untuk kalian karena disini setidaknya menayangkan banyak film-film Disney, Pixar, Marvel, sampai National Geographic. Disney Plus juga memiliki dubbing dalam Bahasa Indonesia, jadi kalian tidak perlu khawatir si kecil kebingunan dan kalian bisa mengajarkan anak-anak kalian Bahasa dengan kreatif dan seru. Dengan hanya berlangganan seharga Rp 40.000 per bulan kalian bisa menyediakan tontonan yang cocok untuk buah hati dan kalian yang menyukai film-film Disney.

3. HBO Go

HBO Go

Untuk kalian yang pernah berlangganan tv kabel pasti pernah mendengar tentang channel tv yang besar ini yaitu HBO. HBO kini telah mengeluarkan layanan streaming yang memiliki cukup banyak film dan serial original. Bagi kalian yang suka dengan film atau series dokumenter, mungkin kalian akan cocok dengan HBO Go karena disini memiliki cukup banyak pilihan.

4. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah layanan yang dikeluarkan oleh Amazon Prime yang juga menawarkan banyak film menarik. Amazon Prime telah membeli banyak lisensi film untuk di masukan kedalam Amazon Prime Video. Ada juga film yang diproduksi sendiri oleh Amazon Prime Video seperti The Boys, Jack Ryan dan lainnya. Dengan hanya berlangganan seharga Rp 85.000 per bulan kalian sudah bisa menyaksikan film-film yang kalian sukai.

5. Mola TV

Mola TV

Mola TV yang juga bisa dipertimbangkan untuk menjadi pilihan karena harga berlanggananya bisa dibilang murah. Mola TV bekerja sama dengan HBO Go, jadi bisa dibilang memiliki film-film yang lengkap dan terbaru. Mola TV juga memiliki siaran olahraga yaitu Premier League. Ini bisa menjadi penawaran yang bagus bagi kalian yang menyukai menonton film dan menonton Premier League. Dengan hanya berlangganan seharga Rp 65.000 per bulan kalian bisa menyaksikan tontonan yang kalian sukai.

6. Viu

VIU

Untuk kalian yang suka menonton film atau drama, mungkin ini cocok untuk kalian. Jika kalian suka dengan drama korea atau drama hongkong atau china ini pilihan yang sangat tepat, Viu juga memiliki banyak variety show dan reality show yang berasal dari korea. Kalian bisa menonton sepuasnya disini. Hanya dengan berlangganan seharga Rp 15.000 untuk bulan pertama dan Rp30.000 untuk seterusnya kalian sudah bisa menyaksikan acara-acara korea favorit kalian.

7. iFlix

iFlix

iFlix sangat cocok untuk kalian yang suka dengan film-film Indonesia. Dari mulai serial anak-anak hingga dewasa, dan film box office. Bagi kalian yang berlangganan IndiHome, Mungkin bisa kalian gunakan secara gratis. Dan bagi kalian yang tidak menggunakan IndiHome, kalian bisa berlangganan seharga Rp 40.000 per bulannya.

8. Vidio

Vidio

Untuk kalian yang tidak bisa lepas dari tayangan tv nasional dan bingung ingin menontonnya dimana? Mungkin yang kalian cari adalah Vidio. Tersedia SCTV dan Indosiar, Vidio juga menyediakan film-film yang banyak seperti film barat, film Indonesia, film India, dan siaran sepakbola. Bahkan kalian yang suka dengan koleksi-koleksi film lawas Indonesia bisa menontonnya disini. Dengan berlangganan seharga Rp 19.000 per bulan kalian sudah bisa menikmati layana-layanan tersebut.

Baca Juga: Game Yang Banyak Dimainkan Saat Masa Pandemi

9. iQiyi

iQiyi

bagi kalian yang suka dengan drama dan anime mungkin ini cocok untuk kalian, karena iQiyi menyediakan berbagai macam drama dan anime jepang. Ada berbagai macam drama dan lumayan lengkap dari drama korea, drama china, dan ada juga anime disini. Ada banyak pilihan dan stok drama dan anime disini. Dengan hanya berlangganan seharga Rp 3.000 untuk bulan pertama dan Rp 99.000 untuk bulan selanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EnglishIndonesianMalay
Scroll to Top